Yuk Intip Varian Kopi di Curativo Coffee, Gak Bakalan Nyesel Deh!


Bagi kamu yang suka mengkonsumsi kopi, tentu kamu sudah tahu kan bahwa kopi itu ada banyak variannya. Nah, Curativo Coffee menghadirkan berbagai varian kopi yang nikmat untuk kamu cobain. Mulai dari varian Espresso hingga Americano, kamu bakalan cobain kopi dengan citarasa khas italia.

Di Italia sendiri, sangat menghargai budaya minum kopi. Mereka juga mengikuti aturan umum saat minum kopi italia. Dengan memperhatikan takaran racikan hingga sampai dihidangkan. Oleh sebab itu, produk curativo coffee yang mempunyai sensasi berbeda dan berbagai variannya juga.

Untuk kamu para pecinta kopi, pasti kalian sudah tahukan apa itu produk curativo coffee? Yap, curativo coffee adalah kopi khas italia yang membuat para pecinta kopi merasa menghilangkan bebannya sejenak dan menyembuhkan rasa berat yang ada dipikiran. Kopi khas italia ini dibudidayakan oleh orang italia.


Baca juga :


Berikut 6 varian curativo coffee yang cocok buat kamu untuk para penyuka kopi :

  1. Espresso merupakan kopi menggunakan metode menyeduh kopi, sering juga dikenal dengan secangkir kopi kecil.
  2. Cappuccino merupakan kopi yang tidak pahit dikarenakan komposisinya 1/3 kopi espresso dan susu steam.
  3. Americano adalah kopi yang paling kuat dari segelas americano pada umumnya. Americano terdiri dari espresso yang tambahannya kopi panas dan menambahkan krimer yang menyatu.
  4. Macchiato artinya noda, jadi kopi ini bermaksudkan kopi yang berpercikan susu berbusa.
  5. Doppio artinya ganda, kopi ini disebut kopi ganda yang mana kopi double shot kopi hitam ditambah dengan air panas.
  6. Coffee Latte adalah minuman kopi yang terdiri dari espresso dan susu steamed dengan rasio klasik 1/3 espresso dan 2/3 susu. Ini menghasilkan minuman kopi yang lembut, creamy, dan nikmat.

Jika kamu penasaran seperti apa sih rasa dari varian kopi yang tersedia di curativo coffee. Cus, langsung saja mampir di toko kami. Kamu bakal temuin berbagai cita rasa kopi dengan cita rasa yang nikmat dan pastinya bikin mood kamu jadi lebih menyenangkan lagi.

Pages