Apa Sih Cappuccino? Pecinta Kopi Wajib Tahu Lebih Dalam!

 

Bagi kalian penyuka kopi, tentu kalian tidak asing dengan yang namanya cappuccino. Cappuccino ini sangat populer di berbagai negara. Cappucino ini juga sering ada di menu andalannya di kafe atau di kedai kopi. Nah, Di negara asalnya sendiri yaitu italian, cappuccino sudah menjadi minuman yang dinikmati pada pagi hari saat sarapan.

Dari beberapa orang italia, mereka percaya dari rasa kopi bisa memberi sumber energi, inspirasi dan stamina selama menjalani rutinitas hariannya. Maka dari itu, Cappuccino yang di produksi oleh Curativo coffee ini memberikan sensasi yang berbeda dari cappucino biasanya.

Cappuccino ini didasari menggunakan beberapa campuran terdiri dari kopi dan susu dengan perbandingan 1/3 (1/3 bagian kopi, 1/3 bagian susu panas, dan 1/3 bagian susu yang dikocok hingga berbusa).

Selain tampilannya, kita juga harus memperhatikan susu dan kopi bercampur dengan sangat sempurna, agar rasa dan teksturnya di minuman kopi tersebut harus sama dari tegukan awal hingga terakhir. Penasaran dengan rasa Cappuccino di Curativo Coffee? Yuk mampir ke lapak kami di jln. Cot plieng, Mns. Beunot, Kecamatan. Syamtalira Bayu, Kabupaten, Aceh Utara.

Kamu bakalan teringat terus dengan citarasa Cappuccino khas ala Curativo Coffee.

Pages