Rahasia Dibalik Kisah Macchiato Yang Bikin Ngiler


Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah macchiato, bukan? Tentu saja, karena minuman yang satu ini hampir selalu ada dalam menu di setiap kedai kopi. Macchiato ini merupakan minuman kopi yang sederhana namun penuh dengan rahasia dibalik kelezatannya.

Minuman ini sering disalahartikan karena macchiato terdiri dari espresso dan sedikit susu. Sedikit susu yang ditambahkan ke dalam espresso membuat perbedaan rasa yang nyata. Macchiato hadir dalam dua rasa, yaitu: Macchiato Espresso, yang menyajikan espresso dengan sentuhan susu, dan Macchiato Latte, yang menyajikan susu dengan sedikit rasa espresso.

Macchiato ini memiliki kesederhanaan yang memberikan kelezatan yang unik. Menghasilkan espresso yang kuat, dikombinasikan dengan sedikit susu dan dapat menghasilkan perpaduan sempurna antara rasa pahit dan manis. Ini adalah perpaduan yang menggoda selera dan memberikan pengalaman minum kopi yang sangat berbeda.

Nah, dari sekian banyak jenis kopi, Macchiato tetap menjadi favorit para penikmat kopi yang ingin menikmati kopi dengan keunikan dan rahasia di setiap tegukannya. Untuk itu, yuk para-para pecinta macchiato mari segera merapat ke kedai kopi Curativo Coffee.

Pages